Pages

Tuesday, May 10, 2016

Manajemen K3

Manajemen Kerja – pasti dalam bekerja kita tidak ingin terjadi apa-apa serta kita ingin menyelsaikannya menggunakan baik pula pula. Pada hal ini kita akan membutuhkan manajemen K3. Apa itu sebenarnya manajemen K3? Ayo kita simak penerangan ini dia.

Dikutip dari sistemmanajemenkeselamatankerja.Blogspot.Co.Id, definisi dari Sistem Manajemen K3 ini secara awam kita dapat merujuk asal dua asal yaitu Permenaker No. 5 Tahun 1996 ihwal Sistem Manajemen Keselamatan Kerja dan Kesehatan Kerja serta jua di standar OHSAS 18001:2007 Occupational Health and safety Management Systems.siklus akuntansi


Manajemen K3
dalam usaha perlu memerlukan K3 (image : bigfootcmms.Com)

Kita bisa mendefinisikan Sitem Manajemen K3 menurut Permenaker No 5 Tahun 1996 tentang Sistem Manajemen Keselamatan serta Kesehatan Kerja adalah bagian dari sistem secara keseluruhan yang mana melipiti struktur organisasi, perencanaan, tanggung jawab, aplikasi, prosedural, proses, dan sumber daya yg dibutuhkan pada pengembangan, penerapan, pencapaian, pengajian.

Bahkan mencakup pemeliharaan kebijakan Keselamatan serta Kesehatan Kerja pada rangka pengendalian resiko yang mana berkaitan menggunakan kegiatan kerja guna terciptanya kantor yang aman, efisien dan produktif.pengertian akuntansi


Sedangkan Bila kita tengok dari standar OHSAS 18001:2007, kita dapat mendefinisikan Sistem Manajemen K3 menjadi bagian dari sebuah sistem manajemen organisasi (perusahaan) yang mana digunakan untuk mengembangkan serta menerapkan kebijakan K3 itu sendiri bahkan mengelola resiko K3 perusahaan.

Jika kita bicara tentang elemen yg ada dalam sistem manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja mampu sangat beragam hal ini dikarenakan karena asal (baku) dan hukum yang kita pakai tidak selaras menggunakan yang lainnya.

Akan tetapi secara awam, standar Sistem Manajemen Kesemalatan Kerja yg paling umum kita temui artinya menggunakan acum dari standar OHSAS 18001:2007, ILO-OSH:2001 dan Permenaker No lima Tahun 1996 perihal Sistem Manajemen Keselamatan serta Kesehatan Kerja.contoh laporan keuangan


Demikianlah penerangan perihal manajemen K3, semga bisa berguna bagi kita seluruh. Terima kasih telah membaca artikel kami. Hingga jupa di artikel yang lainnya.

No comments:

Post a Comment