Pages

Wednesday, November 18, 2015

Rahasia Sukses Budidaya Tanaman mentimun

Rahasia Sukses Budidaya Tanaman mentimun - Timun Adalah shalat Satu sayuran buah Yang palin Banyak dikonsumsi Diposkan masyaraka di Indonesia. Kesegaran mentimun menjadikan sayuran Suami memiliki Banyak Penggemar. Hal inisial sebanding DENGAN permintaan Negara Pasar Yang Selalu Tinggi akan sayuran Suami, Diposkan KARENA ITU Banyak orangutan Yang Mulai tertarik untuk review membudidayakan sayuran inisial. Banyak orangutan Yang membudidayakan Tanaman Suami KARENA memang untuk review Proses budidaya TIDAK Terlalu rumit Dan memakan baya Yang Tinggi, Hanya Saja timun memang Membutuhkan Perawatan Yang LEBIH Cermat agar hasil temuan Yang TIMAH DAPAT Memuaskan.
Sebuah
SYARAT PERTUMBUHAN
  1. Iklim
Kemampuan Dari timun untuk review beradaaptasi DENGAN Iklim, namun pertumbuhan pagar Adalah optimal PADA Iklim kering. Iklim Yang Bagus untuk review membudidayakan timun Adalah daerah adalah DENGAN temperatur (21,1 - 26,7) ° C, mendapat sinar matahari Yang Cukup Serta curah hujan Yang TIDAK Terlalu Tinggi. Daerah Yang Bagus untuk review budidaya timun ADA PADA ketinggian 1000 - 1200 mdpl.
  1. Media Tanam
Tanah yang Baik untuk review budidaya timun Adalah tanah gembur Yang, Banyak mengandung Unsur hara, tanah Mudah untuk review menyerap udara, Dan memiliki pH 6 - 7.
PEDOMAN BUDIDAYA Teknis Timun
  1. Pembibitan
Untuk Pembibitan timun Andari DAPAT menyiapkan alami GLIO Dan dicampur pupuk kandang DENGAN Yang Sudah matang, kemudian diamkan selama 1 minggu. Siapkan tanah halus Yang Sudah dicampur DENGAN GLIO Tadi alami DENGAN PERBANDINGAN 7: 3. masukkan Kemudian KE hearts polybag.Masukkan Benih Yang Telah Siap KE hearts polybag. Penghasilan kena pajak berusia 12 hari biasanya Benih Sudah berdaun 3 - 4 helai. Benih Sudah Siap untuk review dipindahkan KE tanah.
  1. Pengolahan Media Tanam
Pengolahan Media Tanam berkaitan DENGAN membersihkan Lahan Dari gulma, rumput liar Serta pohon Yang TIDAK diperlukan. Dolomit Berikan pH agar tanah Menjadi 6.
  1. Bibit Penanaman Media KE tanah
Media Penghasilan kena pajak Tanam Sudah Siap bibit Dari polybag Tadi Siap untuk review dipindahkan KE tanah. Carannya Adalah siram dulu bibit DENGAN udara, kemudian keluarkan bibit Bersama medianya Dari hearts polybag, Penghasilan kena pajak ITU Tanam bibit KE hearts Lubang Yang Telah Dibuat.Penghasilan kena pajak ITU padatkan tanah di Sekitar bibit. Beri jarak pagar Yang untuk review yang ideal masing masing bibit.
  1. Pemeliharaan Tanaman timun
Untuk Pemeliharaan selain pemupukan DENGAN Baik HAL berbaring Yang Harus dilakukan Adalah Penyiangan ATAU pencabutan Terhadap bibit Yang Rusak ATAU mati, membersihkan gulma ATAU Tanaman Tanaman Yang mengganggu pertumbuhan Dari timun, memasang ajir Media untuk review perambatan timun, memangkas daun daun Yang Terlalu Lebat (biasanya Penghasilan kena pajak dilakukan 3 minggu masa Tanam), memastikan Pengairan Serta penyiraman PADA Tanaman dilakukan SECARA rutin, penyiraman dilakukan Suami PADA pagi hari Dan sakit hari DENGAN Cara menyiram ATAU JUGA menggenangi Lahan selama 15 - 30 menit. Selanjutnya Pengairan Hanya dilakukan apabila Dibutuhkan Dan diintensifkan Kembali Kegiatan Perawatan PADA Pembuangan ATAU pemangkasan daun Yang Terlalu Lebat.
  1. Hama Dan Penyakit Tanaman PADA
Untuk hama Dan penyakit PADA Tanaman Suami DAPAT diantisipasi DENGAN pemberian pestisida ataupun fungisida Yang Sesuai DENGAN ATAU hama penyakit Yang menyerang Tanaman timun.
  1. Panen mentimun
Buah mentimun Lokal untuk review sayuran biasanya DAPAT di Panen Penghasilan kena pajak 2-3 bulan Usia Tanam. Tetapi untuk review timun hibrida DAPAT dipanen Penghasilan kena pajak 42 hari masa Tanam. Buah mentimun sebaiknya dipanen jam SEBELUM 9 pagi DENGAN Cara memotong Tangkai buah.Mentimun sayur DAPAT dipanen 5 - 10 kali tergantung Dari JENIS dan ukuran / Umur buah

No comments:

Post a Comment